Langsung ke konten utama

Magic of Ampel



Senin, 16 Mei 2016. Tepat jam 18.00 diajak ke makam sunan ampel oleh Si Yayang. Bukannya saya gak mau cuma kalo ngeliat orang minta macem-macem dikuburan bikin gak nyaman aja beribadah.

Tapi karna yang nemanin saya bilang kalo dia ada nazar ke makam sunan ampel, ya sudah ngikutin aja padahal saya dah mulai mual, kaki dah kaku duduk di kursi mobil kelamaan, sakit kepala, keringat dingin mulai keluar, waktu keluar dari mobil saya enggak bisa lagi nyembunyiin kekesalan saya. Si yayang ngomong "kalo emang gak mau masuk ampel, di mobil aja daripada muka masem kayak gitu". enggak nyangka juga sih, mukaku masem. Hehehe.

Masuk masjid, sholat, berdoa semoga dikuatkan dalam usaha, dikuatkan dalam berteman, dikuatkan dalam keagamaan.

Saat sholat saya upayakan menerima rasa sakit kepala dan mual. Selfie sebentar dalam mesjid lalu ke makam sunan ampel dan mendoakan wali Allah ditambah doa-doa yang saya baca dalam mesjid tadi.

Pulang dari ziarah, singgah di beberapa toko di sepanjang lorong ampel. ada yang aneh, sepanjang masuk ampel tadi sampai saat saya berfikir, kok maag yang kambuh sebelum ke ampel tiba-tiba hilang, saya hitung kurang lebih 3 jam lamanya.

Ini mungkin faktor magic ya. rasa sakit, mual, sakit kepala bisa hilang oleh karena ziarah ke makam wali Allah.

Pernah dengar yang lebih ekstrim, orang lemah menjadi kuat saat masuk tanah haramain (mekkah madinah) waktu umroh atau haji atau ketika orang tua lemah kaget mendengar kebakaran terus bisa angkat barang berat seperti orang sehat keluar rumah. Ini juga magickan. Luar biasa, Semoga tenaga magic ini bisa mengalir dalam setiap aktifitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kos Olx Batulicin Mulai 500.000

Buat semua yang cari kos-kosan atau kontrakan bisa disini nih jalan karang jawa atau dibelakang POM Bensin Plajau Batulicin. Lokasi dekat pusat kota atau tempat belanja. mohon bantuan sahabat-sahabat untuk share kan ya.. telp. 081235107779 harga mulai 500.000 sampai 1.500.000 fasilitas lengkap.

Denzel Washington Motivational Speech 2020

WATCH THIS EVERYDAY AND CHANGE YOUR LIFE - Denzel Washington Motivational Speech 2020

Jin Pengganggu Usaha, Percaya?