Langsung ke konten utama

Gubernur Kalsel

9 Desember 2015 merupakan pemilihan calon gubernur kalimantan selatan dr Zairullah Azhar, M.Sc berpasangan DR Muhammad Syafi'i, H. Muhiddin berpasangan H. Gusti Farid Hasan Aman, terakhir H. Sahbirin Noor dan Rudy Resnawan. masing-masing kandidat punya modal sosial, punya trik menarik simpati. ada istilah, pilih si C "Untuk KalSel lebih baik", pilih si B "Nyata Asli urang Banua, lanjutkan" pilih si A "Asli dukungan rakyat".
melihat dari istilan atau slogan yang dipakai semuanya mengarahkan pada pilihan kandidiat. masyarakat kalsel pasti akan mendiskusikan, memperimbangkan, bahkan terbawa sampai ke alam mimpi agar sampai pada pilihan yang tepat. banyak hal yang akan mempengaruhi mengapa memilih si A, si B si C. semuanya akan terjawab pada 9 Desember. Bismillah pilih...........hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kos Olx Batulicin Mulai 500.000

Buat semua yang cari kos-kosan atau kontrakan bisa disini nih jalan karang jawa atau dibelakang POM Bensin Plajau Batulicin. Lokasi dekat pusat kota atau tempat belanja. mohon bantuan sahabat-sahabat untuk share kan ya.. telp. 081235107779 harga mulai 500.000 sampai 1.500.000 fasilitas lengkap.

Denzel Washington Motivational Speech 2020

WATCH THIS EVERYDAY AND CHANGE YOUR LIFE - Denzel Washington Motivational Speech 2020

Jin Pengganggu Usaha, Percaya?